FALL IN LOVE WITH MORE FREE TEMPLATES! CLICK HERE TO GET YOUR OWN SMITTEN BLOG DESIGN... »

Senin, 28 Juni 2010

ehtauga

eh tau ga?engga-_-GUE NAIK KELAS LOOOOOOOOH AHA AHA AHA AHA.skrg jadinya klzzz laphan hunyuu;3.yaaaaaaaa tapi gitu deh nilai jelek amit amit jamban bayiii(?)JIJIK MTK 59 WHAAAAAAAAAT?najis amit amit mantan orang berprestasi nih di sd WAKWAKWAKWAK.brengsek banget yang ga tuntas 3,gatau kenapa kan gue ikut tuh pas ambil rapot TAKUT GA NAIK GILA!krn kata dito di kls gue ada yang ganaik 1 hadeeeeeeeeh malah katanya cewe wkwk semakin degdegan aja gue TOTOTOTOTOTTO.sepanjang perjalanan kita saling bergandeng tangan(?)*ralat sepanjang perjalanan ke sekolah gue bbman sm kika sm dito hunyuuuuuuuuu degdegan mampuuuuuuuus,gue minta2 doa gitu deh sm anak2 twttr,minta doa sm dito sm kika AHA AHA AHA AHA.daaaaaan gue nunggu lama gitu disekolah,malah cuma sendirian yg lain tuh UDAH JELAS NAIK lah gue?masi berdebar aw aw.yodeh gue minum greensand ajadai minuman murah tp enak wkwkwk-_-'''sambil main hp,update twttr minta doa sm yg udh naik,eh pas gue lg nunggu2 tbtb bkp keluar kelas,ngeliat gue nyuruh masuk.dalem hati'mampus eeaaaa ganaik nih gua veter nih veter bangsat'ternyata oh ternyata bu gaol nanyain buku--'''yodeh gua kasi aja kertasnya DAAAAAAAAAAAN AKHIRNYA GUE NAIK KELAS AHA AHA AHA AHA AHA AHA AHA.




-lovelife
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA LOVELIFE GUE SURAM BGDDDDDDDDD KAYA MUKA GUE SURAM SERAM GITU-_-gue abis sutup loh sama KAKA KELAS hanyeeeeee wkwkwkw.ngenes abis cuma 2 hari,dia mutusin alesannya'ketauan kaka'hadeh emang kaka lo gabisa diajak kompromi apa?TOTOTOTOTOTOTOT.au gue pasrah ae dah jadi jombloh watihh-____-




-kls
MANAGUATAUUUUUUUUUUUU GUA MASUK KELAS 8 BERAPAA?AHA AHA AHA NAJIS JANGAN2 CALON2 MASUK KELAS BANTET GUE-_-yodeh deh pasrah ae biasanya anak kls bantet anaknya asik asik cuiiiiiii wkkwk (Y)



oh iya follow twttr gue ya @sasawls thankyou baby:-*................-_-'''


bye
Xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar