FALL IN LOVE WITH MORE FREE TEMPLATES! CLICK HERE TO GET YOUR OWN SMITTEN BLOG DESIGN... »

Sabtu, 15 Mei 2010

napsu(?)-_-

hallo blog sayangku cintaku manisku hidupku.
oke ga gagitu-_-YE YE YEEEE internet gua ama cmptr bisa lagi hu senangnya(?)ya abis kalo gua ga ol,ada yang kangen hihihi-_-TADAAA ENGGA LAH,KALO GUA GA OL MAH WEPE BAHAGIA YA GAADA YANG BACOTSBOT-_-kasian wp ku sayang timang timang,tenanglah pipi aurel disini(????????)oke gue bosen,gaada yang bisa ngehibur selain..........................gakdeng yang bisa ngehibur gue sih banyak ya haaa*ngocol*--'

ohiya kita masalahin judul gua yuk:'NAPSU"wooow napsu apa ini?--
okejadibegini.................................................kemaren gue kan ke kantor nykp gt sm bokap ya ha abis bsnbgt dirumah eyke gaada yang cucok boo!~.~dan akhirnya gue ikut,pas nyampe,bezet gue ditaro di ruang kerja nykp gue giduuu.yah bosenin gitu lah orang ruang kerja isinya cuma:lemari,komputer dua,meja satu,tempat duduk tamu ada dua,tempoat duduk nykp 1,sama kaya colokan gitu apa namanya?stopcontact?steker?apaan sih ah au dah gue ga merhatiin pelajaran pak harjo hhhh-_-dan nykp basa basi gidu nawarin kopi,beh kopinya cuma kopi item legam pait,sama gooday gitu yang coolin ya kalo gasalah yang biru itu-_-.kalo ada es gue mau deh ini?air panas hhh gajadi deh gue minum kopi

malah batre bb gue habis.............................ups panik-_-'akhirnya gue numpang ngecharge di ruangan nykp.blm ada 1 jam bkp udh suntuk gitu,dia ngajak pergi ke mall deket deket sana.alhasil batrenya blmpenuh-.-'ada niat sih buat matiin hp(ceritanya biar hemat batre)tp yaaaaaah gajadi deh udh bodoamat emg gue pikirin yega hhh.dan gue ke apa namanya pasar festival kalo gasalah,kan dkt tuh dr kantor nykp*kata bokap*akhirnya bkp ngmg'deket udh jalan kaki aja'pas jalan beeeeeeeeeeeeeeeh 1 halte gue lewatin lumayan jauh juga-..-malah gue lewat kedutaan australi yang di bom gitu merinding gue lewat dpn pintunya,takutnya pas lewat ada mobil mepet2 gue eh taunya ngelempar bom hhhh--'

akhirnya sampe tuh di pf hahaha singkatan gue sendiri abis malews nulis-_-gue kan jalan jalan dan pfnya belom byk yg buka yaiyalah masi jam 10 kurang.yaudah gue jalaaan terus akhirnya ke toko buku gitu,gue liat liat buku.MUMPUNG MURAH gue beli nakayoshi ampe 5 tauga seh loe hahahahaha amit-_-yaudah karena udh laper gue ke foodcourtnya gt.akhirnya balik lagi kntr nykp,taunya blm selese pdhl katanya selesenya jam 1 an tp nyampe jam setenga 1 blm keluar.yaudah gue sm bkp di mobil ajadeh kita tidur,gue baca komik gitu.dan akhirnya selese juga kita plg kerumah,ngambil cmptr mau di service gitulah.yaudah nyampe bsd,gue ke gramedia MUMPUNG MURAH*lagi*gue beli lagi tuh 2 buku hhhhhhhhhhhhhh-_-yang 1 komik ultracute yg pertama,sama 1 lagi novel judulnya Minoes

udh ya males ngepost entar aja lg hhh bye
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar