FALL IN LOVE WITH MORE FREE TEMPLATES! CLICK HERE TO GET YOUR OWN SMITTEN BLOG DESIGN... »

Jumat, 16 April 2010

seneng+susah-_-

hello bloggster~~~~~~~~
langsung ke cerita aja yaaachhh hari ini tanggal berapa?mmmm 160410 ya?waw!gua seneng+sial juga loooch uu mantep-_-'.senengnya yagitu di sekolah dan blahblahblahblah,KALO SIALNYA?oh yes di akhir cerita-_-eh sekarang aja deh--"

jadi gini tadi kan gua pulangnya jam berapa tuh?berapa ya?lupaaaa.yang pasti siang oke lalala~trs yagitu bokap gua kan sakyit touchh,jadi gakbisa jemput:(yaudah gua mau main kekuricang lagi eeeeeeeeeh puputnya mau kerumah tantenya-_-yasud gajadi lah gua ke kuricang.akhirnya gua bingung kan nyari tebengan siapa coba?!gaada~aduh pehlis gua takut kalo naik ojek sumpah,malah rumah gua kan yang model superduper jauh bgt dr sekolah gitu dimana dimana?BINTARO SEKTOR TUJUH!!!!!!!!!!!!!akhirnya terlitas dalam pikiran gua'apa gua kerumah nenek aja ya?'karena rumah nenek gua tuh yaaaa ga jauh jauh amat sih dr sekolah,di pondok pinang~eh gajadiii karena takut gaada yang jemput giduuu,dan oke gua bingung.trs kan yaaa gua kan yang kaya sampah kampung gitu,gangerti naik ojek,gangerti bayarnya berapa~yaudah akhirnya gua naik ojek aja(???????)

gua:'bang sampe bintaro'
abgojk:'bintaro mana neng?'
gua:'sektor tujuh.berapa?'
abgojk:'biasanya berapa?'
gua:'mana saya tau'
abgojk:'lima belas ribu aja'
gua:'oh yaudah'
dan akhirnya gua naik ojek setelah beribu ribu kali*lebay dibujuk sm temen temen gua,ada yang'ayolah saaa lo mau pulang naik apaaa?lo gakbakal diapa apain'dan sebagainya gitu ulalala.gua takut tuh duduk di jok abhangojyek,ya abis gitu'bekas pantatnya orang lain'-_-hahaha maaf agak frontal gapapa kali eaaaaa.
di sepanjang perjalanan abangnya nanya nanya gitu'sektor tujuh yang mana neng?'dalem hati gua:'YAOLOH ASTAGA DEMI APAPUN DEMI TUHAN,KALO INI ABANG OJEK GATAU JALAN GIMANAAAA?ADUH BODOH'gua blg aja'cikini cikini'eh dia malah nanya'yang belok kanan itu ya?yang belok kanan itu ya?'gua iya iya in aja,mana gua tau-_-'

trs udah nih jalaaaan terus blahblahblah,AAAAAND PAS NYAMPE MANA TUH APA NAMANYA APA YA?-_-TOL TOL BINTARO BINTARO ITU APASIH NAMANYA?kampungbgt gua buta arah-_-BANNYA PECAH!!!!!!!!!!!!!
gua udh kesel aja ko jalannya lamaaa<------bego-_-
abgojk:'neng neng ban nya bocor'
gua:'ha?!!!!!!!!'
abgojk:'iya neng,cari tambelan dulu ya?'
gua:'oh iya iya'
dalem hati gua:'YAOLOOOH YATUHAN MASAAA BARU PERTAMA KALI NAIK OJEK SAMPE RUMAH AJAAAA,COBAANNYA BEGINI GIMANA KALO GUA SERING SERING?!'-_-
yaudah akhirnya si abang ojek mencari tempat tambalan ban,dia nanya nanya gitu keorang tp semuanya JAUH!!!!!!!!!oke gua puyeng kan tuh ya,akhirnya abangnya ngmg'dek tunggu sini dulu ya?abang mau cari tambelan ban'gua ngangguk terus turun dr motor.abangnya ngedorong motornya tuh lari-_-tepatnya gua diturunin di lampu merah BEPVEKH-_-

lamaaaabgt abangnya ga balik balik yaoloh sedih gua:(-_-.gua tuh kaya anak nyasar ilang di gunung tua-_-malah duit gua tepatnya hm tinggal SERIBU LIMA RATUH RUPIAH!lah gua kan bingung,kalo gua trn disini,gua bayar abangnya make apa?kalo gua nungguin?lama-_-yaudah gua tungguin tuh bentar,eh lama lama ko lama?-_-guakesel gua mondaar mandir mondar mandir,kaya stranger gitu gua di lhampoe meryah.eeeh gua akhirnya telpon bokap dan blabla akhirnya bokap bilang'yaudah tunggu aja'okeeee gua tunggu,lamaaabgt malah ya ada"BANCI DUA ORANG"mama takut gua eeet-_-eh tuh banci nyebrang.lama lama ko dkt ya sm gua?gua jauh jauh gitu sok sok mencet mencet hp gua getoc,eh si banci ngeliat gua
banci/stranger/bencong/waria:'eh eneng'
gua:(senyum ga berani ngapa ngapain)-------------ziiing dan bencong pun pergi kemana tau O.o dan dan adalagi tuh cowok cowok alay gitu naik motor nge sut sutin gua iewwwh-_-gua takut loooh bener bener takut abis si abang gamau tanggung jawab(????)maksudnya ninggalin gua sendirian-_-akhirnya gua ketemu samaaaaa............ziiing dia ngeliat gua lagi wew-_-tp gua sok sokan ga liat gidudeh HEEHEHEHEHEHEHHEHEHEHEHEHEH~akhirnya bokap dateng.bodolah gua tuh tukang ojek ngabur belom bayar ini gua HAHAHAHHAHA~~~~~~~~~~~~

akhirnya gua pulang deeeeh hahahahahhahahahahaha sorry ya tukang ojek belom gua bayar HAHAHAHAHAH SOWRYY~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar